Minggu, 23 November 2008

Nikmat Allah yang tersembunyi...

Sering deh, kita mengalami sesuatu yang rasanya gag enak banget, tapi ternyata…kalau kita mau merenungi, ternyata dibalik itu ada hikmahnya … bisa aja yang gag enak itu adalah nikmat yang tersembunyi! Apa aja ya?


1. http://enengnurul.files.wordpress.com/2008/07/dont_forget.jpgLupa

Lupa itu nikmat Allah lho, coba deh bayangin, gimana jadinya jika Allah tidak member nikmat lupa kepada seorang istri yang ditinggal suaminya? Ia akan selalu dirundung kesedihan seumur hidupnya. Lalu, gimana jadinya kalau seorang anak korban bencana alam gag bisa lupa sama musibah yang Ia alami? Tentu hidupnya akan Ia jalani dengan trauma berkepanjangan. Kecuali, kalo lupa bawa Pe-er, itu mah…udah salah ndiri (haha…pengalaman pribados)

2. The image “http://i177.photobucket.com/albums/w212/keep_talkin_ur_makin_me_famous/Broken%20heart/Broken_Heart.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.Patah Hati

Gimana sih rasanya patah hati? Sakit tauu..ya iyalah, sampe-sampe ada yang bilang lebih baik sakit gigi daripada sakit hati, tapi pernah gag, kita coba ngambil hikmahnya? Coba deh flash back lagi… gimana dulu sang kekasih, atau siapapun itu yang kita kagumi selalu menjadi nomer satu dihati, mikirin dia terus, pokoknya dia aja deh yang paling sempurna… tapi, ayo dong sadar, betapa kita udah sangat-sangat lalai gara-gara dia, pada saat dia udah gag adalah..baru kita sadar, ternyata si ‘makhluk’ sempurna itu gag ada, rupanya dia ngecewain aku…de el el, disitulah kita sadar, yang sempurna Hanya??? Dan yang gag pernah ngecewain kamu Hanya???

Ya Hanya Allah lah… just Allah.

Masih banyak deh pokoknya nikmat Allah yang kadang gag kita sadari… Allah MahaPemurah ya?

2 komentar:

Madong Arizona mengatakan...

Iya, banyak skali nikmat Allah yg telah diberikan. tidak terhitng jumlahnya..

mengenai sakit hati & sakit Gigi. klo saya sich mendingan sakit Hati aja.. Adikku pernah sakit gigi dan menderita karenax hingga sa tidak tahan melihatx.

klo sakit hati.. itu mah penyakit yang hanya diperuntuhkan buat orang yg tidak menjaga Hatinya..

Anonim mengatakan...

dibalik kesakitan pasti ada kenikmatan....