Senin, 31 Maret 2008

CEWEK N JILBAB part 2






dari ketiga gambar diatas, gw kira kamu pasti bisa menyimpulkan sendiri perbedaan"nya...


yang pertama itu, adalah contoh penggunaan jilbab dan kerudung yang benar,


trus yang kedua, itu bukan kerudung apalagi jilbab *baca pengertian jilbab di posting sebelumnya* yang kedua ini adalah selendang..


dan yang terakhir, bener" gak patut dibilang seorang muslimah. mengenakan hijab namun berkhalwat udah gitu bermesraan dengan seorang cowok yang bukan muhrimnya *gak tau deh ini suami atau hanya pacarnya, foto ini hanyalah sebagai gambaran*


Alhamdulillah belakangan ini banyak muslimah yang mulai berhijab...berbeda dengan masa-masa tahun 80-an, jilbab atau kerudung masih dianggap aneh, bila ada karyawan yang mengenakan hijab, ia disuruh melepasnya atau memilih untuk dikeluarkan dari pekerjaan. sedangkan bagi pelajar, ia langsung dikeluarkan dari sekolah..


namun sekarang, begitu mudahnya hijab itu dikenakan, mudah pula untuk disalahgunakan..


gw pribadi sangat-sangat kecewa pada seorang muslimah yang mengenakan hijabnya sebagai topeng, karena takut pada orang tualah...karena peraturan sekolah, atau karena ingin dibilang cewek alim *astagfirullah...*

n pas keluar dari sekolah, udah di dalam angkot hijabnya langsung dilepas, atau dari rumah pake hijab, pas jauh dari rumah hijabnya juga dilepas...

atau, pake hijab tapi kelakuannya gak dirubah...ia gak ngejauhi perbuatan" yang emang dilarang, n gak ngelakuin apa" yang diperintahkan...


*gw nulis ini bukan berarti gw udah sempurna, tapi gw juga masih perlu banyak muhasabah dan memperbaiki diri gw"


n yang bikin gw shock, jilbab dan kerudung sengaja dirusak kesuciannya oleh pihak-pihak yang gak bertanggung jawab...para pemaksiat, bahkan mungkin bisa disebut kafir!!


ceritanya, gw lagi nyari foto-foto cewek berjilbab di website google.com, tapi yang muncul hanyalah tulisan "foto-foto cwek berjilbab lagi bugil" dan "cwek berjilbab lagi xxx"

gw hanya bisa istigfar dalem ati, bejat banget orang" yang ngelakuin itu...


mudah"an laknat Allah dengan cepat nimpa dia....

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kenyataan nya gitu.mulai lah dari diri sendiri,kemudian keluarga....kalo bisa insya ALLAH orang lain mau mendengar dan mengaplikasikannya.

Anonim mengatakan...

susah bagi kita untuk menilai diri sendiri, tapi untuk mencela org lain itu hal gampang n mungkin sangat menyenangkan,,..,,, tapi g ad salahnya untuk hal yg positif,,,.,, dengn cara penyampaian yang bijak dan tidak menyinggung langsung ht org lain itu lbh baik, ada cara dan bahasa yg mungkin lebih halus dan bisa untuk lebih membujuk kearah yg lebih baik..., tujuan yg baik harus disetai cita rasa yg baik pula.......:-)